Wednesday, March 21, 2012

Seperti Apa Kepribadian Sobat ?

Berbicara soal kepribadian tak lepas dari diri sendiri yang berkepribadian kurang baik. Saya selalu mencoba memperbaiki diri dan berusaha terus untuk bertaubat pada Allah Tuhan YMK.



Disini, saya akan mecoba untuk memberi tahu seperti apa kepribadian sobat. Yang perlu sobat lakukan cuma duduk di depan komputer/laptop yang anda miliki sambil nyeduh teh atau kopi yang sedap. Lalu hubungkan komputer sobat dengan internet, kalo udah sekarang sobat sudah siap untuk tahu seperti apa kepribadian sobat.

Selanjutnya sobat hanya perlu mengidentifikasi diri sobat untuk meneruskan ke langkah selanjutnya. PERSIAPKAN DIRI SOBAT! hehehehe :)

Satu, silakan kunjungi www.ipersonic.net/id/ lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya dengan klik Mulai Tes Sekarang.  Tesnya mudah kok cuma tinggal klik, klik, dan klik aja ngga perlu waktu lama dan hasilnya cukup akurat. Jika sudah, sobat bakal dihadapkan paket-paket pertanyaan yang sesuai dengan diri sobat, lalu klik 'lanjutkan ke langkah 2' begitu seterusnya.

Selesai!

Nah, seperti apa sih kepribadian sobat itu ?? mmm..........pasti bagus banget kan..
Silakan tinggalkan komentar jika bermanfaat. Terima kasih :)

3 comments: