Saturday, March 17, 2012

Awali Kegiatan Dengan Menyebut Nama Allah

Dengan Menyebut Nama Allah, bismillahirrahmaanirrahiim.

Hanya kata itu yang mungkin dapat saya katakan saat ini, karena apa? Karena disaat kita hendak mengawali suatu kegiatan, apapun itu, sebaiknya kita berdoa dan mengucapkan asma Allah azza wa jalla dengan baik agar selalu mendapat kemudahan dan kelancaran dalam menjalani suatu kegiatan.

Sperti yang saya lakukan saat ini, blogging. Blogging sekarang sudah menjadi suatu hobi saya, selain basket. Jika komputer nyala dan saya sedang mengoperasikan komputer itu pasti saya sedang blogging. InsyaAllah saya selalu membaca basmallah sebelum saya beraktivitas. Dikarenakan saya bukan ustad, silakan googling sendiri keutamaan basmallah atau tanyakan pada ustad terdekat sobat.

Untuk itu, saya sarankan untuk yang beragama Islam agar selalu ingat dan menyebut nama Allah disetiap kegiatan. Jika sobat muslim lakukanlah hal itu, insyaAllah kemudahan akan selalu mendekati sobat. Jika sobat non-muslim, maka berdoalah sesuai keyakinan anda.

0 comments:

Post a Comment